Mundur dari Oppo, Sky Li Bikin SmartPhone Realme

Mundur dari Oppo, Sky Li Bikin SmartPhone Realme
Sumber Gambar : Sky li

Sky Li, mantan Vice President & Head of Overseas Business Department Oppo telah resmi mengundurkan diri dari Oppo dan mendirikan brand sendiri bernama Realme. Li mendirikan brand Realme, Smartphone murah yang menargetkan anak muda.

Dalam postingannya di media sosial, Li memperkenalkan merek baru Realme sambil menyebutkan gagasan Realme akan fokus memproduksi smartphone yang menggabungkan kinerja cepat, desain stylish dan harga yang terjangkau. Realme melakukan sesuatu yang mirip dengan apa yang dilakukan Peter Lau ketika dia meninggalkan Oppo dan mendirikan OnePlus.

Pendiri Realme, Sky Li berhasil mengembangan bisnis Oppo di  31 negara dan wilayah termasuk Asia Tenggara,Asia Selatan, Timur Tengah, Afrika dan Oceania. Selain itu Sky Li juga berhasil mengembangkan bisnis Oppo menjadi merk SmarthPhone yang berada di peringkatke-3 di banyak negara.

“Sebelum meninggalkan Oppo secara resmi, saya telah bertanggung jawab atas pasar luar negeri OPPO selama beberapa tahun terakhir ini, mendorong OPPO tumbuh dari bisnis yang tersedia di 3 pasar ke pasar yang mencakup 31 negara dan wilayah. Respon luar biasa dan kepercayaan dari generasi muda adalah sesuatu yang mendorong saya untuk meluncurkan merek baru Realme, ”

Sky Li

Sedikit berbeda dari Oppo, Realme sendiri akan fokus memproduksi SmartPhone yang menggabungkan kinerja cepat, desain stylish dan harga yang terjangkau untuk anak muda. Munculnya Realme sendiri merupakan pengalaman dari bisnis Sky Li selama bertahun-tahun dengan informasi yang diperoleh dari pemuda di seluruh dunia.

Dari hal itu, dia menemukan fakta bahwa anak muda sebetulnya memiliki harapan yang berbeda untuk smartphone-nya, tapi dengan fasilitas yang sama, yakni kinerja cepat dan desain stylish. Smartphone, bagi pemuda di seluruh dunia, bukan hanya alat komunikasi, tapi sebagai perangkat untuk belajar, bekerja, hiburan, dan bersosialisasi.

Desain Smartphone menjadi hal yang penting karenadianggap simbol kepribadian. Akan tetapi, harga smartphone dengan desain dan kinerja yang baik masih dianggap terlalu mahal. Karena hal itu Realme hadir untuk fokus pada produksi smartphone berkonsep ‘power meets style’ atau kinerja cepat dan desain trendi.

Teman-teman sangat diperbolehkan untuk menambahkan, lho. Dan juga silahkan tambahkan kritik dan saran ,tulis di kolom komentar.


Terima Kasih Telah Berkunjung!

thanks

admin Author